Rabu, 31 Juli 2013

Corat Coret Asal

Malem sobat, sudah tadarus ya !.
kesematan kai ini ane cuma mau corat coret blog ini, karena blog ini sudah lama tidak update / di corat coret.
ane ada info sekedar dan ini mungkin hanya asal asalan saja dan infonya adalah kontes seo anekahosting.com, apakah sobat mengikuti kontes seo anekahosting.com? kalau ane sich males mau ikut, ane cuma bantu temen ane yang lingnya http://mmufidn.blogspot.com/2013/07/Anekahosting.com-web-hosting-murah-terbaik-di-indonesia.html silahkan saja kunjungi karena temen ane bukan hanya mengikuti kontes seo, dia juga mereview paling lengkap mengenai web hosting.
jadi bila anda netter, blogger atau pembisnis, siahkan saja dikunjungi anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia. yang pasti anda setelah mengunjunginya anda tidak akan menyesal. atau anda ingin bertukar link, temen ane juga menyediakan tukar link yang mungkin itu juga akan memperbanyak link sobat.
mungkin hanya ini saja coretan saya. terima kasih

Categories:

0 komentar:
Posting Komentar

Copyright © » Ekiosku.

Powered by » Blogger. Template by » aKseSoris teMplate.      Up ↑